YPDT Menempati Sekretariat Baru

JAKARTA, DanauToba.org — Berkat dukungan berbagai pihak, akhirnya Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT), pada Kamis (25/02/2016), menempati Sekretariat Baru di Jl. Masjid Bendungan No. 13 RT. 001 RW. 07 Cawang, Jakarta Timur. Sebelum ini Sekretariat YPDT beralamat di Jl. Masjid Bendungan No. 10-11 RT. 001 RW. 07 Cawang, Jakarta Timur. Alamat sekretariat baru ini persis berada di seberang sekretariat lama.

Suasana Ibadah Syukur Memasuki Sekretariat Baru YPDT. (Foto: YPDT)
Suasana Ibadah Syukur Memasuki Sekretariat Baru YPDT. (Foto: YPDT)

YPDT melaksanakan ibadah Syukur menempati sekretariat barunya yang dilayani oleh Pdt. Marihot Siahaan. Setelah Ibadah syukur ini, ada kejutan kecil untuk Prof. Dr.-Ing. K. Tunggul Sirait, MSME (salah satu pendiri sekaligus pembina YPDT) yang kebetulan berulang tahun ke-82 pada 18 Februari lalu.

Ibadah Syukur ini dihadiri Pembina YPDT, di antaranya: Jansen H. Sinamo (dikenal sebagai Guru Etos) dan Prof. K. Tunggul Sirait. Hadir juga Pengawas YPDT, Jerry R.H. Sirait, dan Pengurus YPDT, yaitu: Maruap Siahaan (Ketua Umum), Baltasar Tarigan (Wakil Ketua Umum), Andaru Satnyoto (Sekretaris Umum), Arta Peto Sinamo (Sekretaris), Pdt. Marihot Siahaan (Sekretaris), Jhohannes Marbun (Sekretaris Eksekutif), Harli Sibarani (Bendahara Umum), Luter P. Munte (Bendahara), Mardi F. N. Sinaga (Ketua Dept. Pariwisata dan Ekonomi  Kreatif), Martua T. Sirait (Ketua Dept. Hubungan Internasional), Berlin Silalahi, Aderson Situngkir,  Deacy Maria br. Lumban Raja, Landong Silalahi, Ade br. Manurung, dan, Darman S. Siahaan, Hotman J. Lumban Gaol, Darwin Munthe, Togu Pardede, Victor M. L. Tobing, Andhy Marpaung, Carlos Melgares Simbolon. Undangan yang hadir seluruhnya adalah 45 orang.

Kejutan untuk Prof. Dr. Ing. K. Tunggul Sirait, MSME dirayakan ulang tahunnya.
Kejutan untuk Prof. Dr. Ing. K. Tunggul Sirait, MSME dirayakan ulang tahunnya.

YPDT mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan dukungan semua pihak yang sudah banyak membantu program kegiatan YPDT. Visi YPDT ke depan adalah komitmen yang kuat dan nyata untuk mewujudkan Kawasan Danau Toba Sebagai Kota Berkat di Atas Bukit. Mari kita wujudkan visi ini. (bts)

Related posts