Danau Toba Sendiri yang Membongkar Tipu Muslihat Perusak Lingkungan

JAKARTA, DanauToba.org — Pada Selasa lalu (16/8/2016), Danau Toba mengamuk, yang ditandai dengan terjadinya ombak besar di beberapa tempat di Danau Toba. Angin kencang meliputi permukaan Danau Toba.

Setelah ombak reda, ternyata Danau Toba ingin memperlihatkan kepada Dunia tentang semua kejadian di danau tersebut.
 
Danau Toba sendiri yang menjawab teka-teki yang ada pada masyarakat di sekitar Danau Toba, selama beberapa minggu belakangan ini. Teka-teki tentang air Danau Toba yang mendadak bersih dan jernih, adalah merupakan rekayasa kimia dari manusia yang tidak bertanggung-jawab yang berada di sekitar Danau Toba.
 
Temuan pellet dan ikan mati.
Temuan pellet dan ikan mati. Terungkapnya tipu muslihat para perusak lingkungan.
 
Danau Toba sendiri telah membongkar tipu muslihat tersebut dengan ombak besarnya, yang mengakibatkan terangkatnya semua kotoran dari dasar danau, yang telah diendapkan oleh manusia jahat yang merusak air danau. Selain mengapungkan semua limbah, juga memperlihatkan bahwa limbah yang mengendap tersebut sangat beracun. Terbukti dengan naiknya limpah-limbah yang beracun tersebut, ikan-ikan terkena dampaknya dan matilah dia.

Ini semua adalah fenomena alam yang bertujuan untuk mengingatkan Presiden Jokowi dan Pemerintah Pusat/Daerah agar dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 71 ini, jangan lupa untuk memerdekakan Danau Toba dari tangan perusak lingkungan hidup. Hukum alam lebih keras daripada produk hukum buatan manusia. (RPS)

Related posts

Komentar (0)

Leave a Comment

Facebook Comments (0)