YPDT Menyatakan Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Ibu Renata Sianipar ke Rumah Bapa di Surga

Renata Sianipar

JAKARTA, Danauoba.org — Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT) menyatakan turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Renata Sianipar (Op. William Boru) ke Rumah Bapa di Surga. Beliau adalah istri dari Bapak Ir. S. M. Tampubolon yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (7/10/2018) pukul 20:45 WIB di Jakarta. Perjalanan hidupnya telah dijalani selama 75 tahun. Rencananya jenasah akan disemayamkan di Jl. Gudang Peluru Selatan 6 Blok R No. 413, Kebon Baru, Tebet dan pemakaman akan dilakukan pada Rabu (10/10/2018) di San Diego Hills.

Bapak Ir. S. M. Tampubolon adalah salah satu pendiri Batak Center yang telah didirikan Sabtu lalu (18/8/2018). Ia juga Ketua Umum Forum Peduli Bona Pasogit (FPBP). Bersama-sama dengan YPDT dan Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI), FPBP juga adalah organisasi penggagas berdirinya Batak Center.

Ibu Renata Sianipar meninggalkan 2 orang cucu dan 2 orang putera dan 2 orang puteri. Mewakili YPDT, Maruap Siahaan (Ketum) dan Andaru Satnyoto (Sekum) menyatakan turut berdukacita dan mendoakan agar keluarga besar Tampubolon yang ditinggalkan Almarhumah diberikan penghiburan dan kekuatan oleh Roh Kudus.

Pewarta: Humas YPDT

Uncategorized

Related posts

Komentar (0)

Leave a Comment

Facebook Comments (0)

G+ Comments (0)