Mahasiswa Telkom University Bandung Berdonasi untuk Pelestarian Danau Toba

slide-ypdt-2

BANDUNG, DANAUTOBA.ORG — Melalui Grup Facebook Pencinta Danau Toba (YPDT), kami sangat terkesan bahwa salah satu mahasiswi Telkom University, Bandung, bernama Theresia Sihombing, menghubungi kami (5/12/2015) dan menyatakan mereka, para mahasiswa Telkom University, telah menggalang dana untuk Gerakan Cinta Danau Toba. Theresia bersama kawan-kawannya dari kelas Marketing Comunication E mempunyai kegiatan dengan topik Global Village dan memilih Sumatera Utara menjadi provinsi yang akan diangkat dan memilih kampanye #tortorfortobaclean.

IMG-20151213-WA022

Pengurus YPDT, yang diwakili Maruap Siahaan (Ketua Umum) dan Joe Marbun (Sekretaris Umum Panitia GCDT), berangkat ke Bandung (12/12/2015) untuk menemui para mahasiswa Telkom tersebut. Theresia dkk menyerahkan Sumbangan Dana yang terkumpul kepada Pengurus YPDT. Sumbangan tersebut merupakan wujud simbolik kecintaan mereka terhadap Danau Toba. Mereka yakin dengan menyerahkan sumbangan tersebut kepada pihak YPDT, Danau Toba dapat menjadi lebih baik dengan dukungan YPDT.

Untuk itu, kita semua mengucapkan terimakasih buat kepercayaan rekan-rekan Mahasiswa Marcomm Telkom University. Mudah-mudahan kepercayaan tersebut membawa kebaikan bagi Kawasan Danau Toba, dan Gerakan Cinta Danau Toba menjadi semangat kebersamaan bagi semua pihak di mana pun berada. Mahasiswa Telkom University telah turut serta dalam semangat gerakan tersebut. Gerakan Cinta Danau Toba semakin menggelinding. Kita yakin tentu sangat banyak yang ingin melakukan hal serupa di daerah lainnya. Mari kita perkuat kebersamaan tersebut.

Para mahasiswa Marcomm Telkom University telah melakukan 3 acara pre-event sebelumnya, yaitu: di CFD Dago, kawasan Telkom University, dan CFN Asia Afrika Bandung. Untuk tanggal 11 Desember 2015 adalah event utama mereka yang akan dilaksanakan di CFN Asia Afrika. Konsep acaranya, yaitu: mereka akan melakukan tari tortor untuk Danau Toba, drama kecil dengan puisikalisasi, dan adanya peniupan lilin untuk harapan kepada Danau Toba. Sebelumnya pada pre-event mereka juga telah menerbangkan lampion sebagai tanda harapan mereka kepada Danau Toba.

Salam Sahabat Danau Toba.

Joe Marbun dan Boy Tonggor Siahaan

 

Uncategorized

Related posts