Rapat Tim Formatur Pusat Habatakon/Batak Center

Tim Formatur

JAKARTA, DanauToba.org — Maruap Siahaan sebagai Ketua Tim Formatur Pusat Habatakon/Batak Center menyerahkan wewenang tugas pembentukan dan pelantikan Kepengurusan Pusat Habatakon/Batak Center kepada Jerry R. H. Sirait sebagai Ketua Tim Persiapan Pembentukan Pusat Habatakon/Batak Center. Dalam Rapat Tim Formatur Batak Center pada Jumat (10/5/2019) di Sekretariat Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT), Jakarta, Tim Formatur telah menyerahkan dokumen daftar nama pendiri Batak Center dan daftar Kepengurusannya kepada Tim Persiapan Pembentukan Pusat Habatakon/Batak Center.

Maruap Siahaan yang juga adalah Ketua Umum YPDT menyampaikan terimakasih kepada Tim Formatur dan Tim Persiapan yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya dalam menuntaskan dokumen Akta Pendirian Pusat Habatakon/Batak Center dan daftar Kepengurusan Pusat Habatakon/Batak Center. Hasil rapat tersebut akan segera ditindaklanjuti Tim Persiapan Batak Center untuk mempersiapkan acara pelantikan Kepengurusan Pusat Habatakon/Batak Center.

Tim Pelantikan tersebut mengagendakan pelatikan pada Juni 2019 di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat.

Pada rapat tersebut, para peserta rapat yang hadir adalah Maruap Siahaan (Ketua Tim Formatur Batak Center dan Ketum YPDT), Jerry R. H. Sirait (Ketua Tim Pelantikan Kepengurusan Batak Center dan juga anggota Tim Formatur), S. M. Tampubolon (Ketua Umum Forum Peduli Bona Pasogit (FPBP) dan anggota tim ini, Judika Malau (Sekretaris Tim Pelantikan Kepengurusan Batak Center), Jhohannes Marbun (Sekretaris Tim Formatur Batak Center dan Sekretaris Eksekutif YPDT), K. H. Saur Panjaitan, Alimin Ginting, Tiomora Sitanggang, dan Boy Tonggor Siahaan (Humas YPDT).

Pusat Habatakon/Batak Center adalah lembaga yang digagas dan dibentuk oleh tiga lembaga antara lain: Yayasan Pencinta Danau Toba, Forum Bangso Batak Indonesia, dan Forum Peduli Bona Pasogit. Pada Sabtu (18/8/2018), para pendiri telah mendeklarasikan Pendirian Pusat Habatakon/Batak Center di Rumah Makan Suharti, Jakarta Timur. Ketika Deklarasi Pendirian Pusat Habatakon/Batak Center dan Rapat para pendiri Batak Center tersebut, lembaga Yayasan Percepatan Pembangunan Kawasan Danau Toba turut bergabung dengan Batak Center.

(Humas YPDT)

Related posts

Komentar (0)

Leave a Comment

Facebook Comments (0)

G+ Comments (0)