Penyambutan Bindu Philips Bergabung dengan YPDT

Bindu Philips

JAKARTA, DanauToba.org — Dalam pertemuan makan malam di Jakarta, Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT) menjamu dan menyambut Ms Bindu Philips dari Australia Voluenteer International (AVI) untuk bergabung dengan YPDT. Acara penyambutan tersebut berlangsung pada Selasa (2/5/2018).

Ms Bindu telah bergabung dengan YPDT sejak April 2018 lalu. Ia akan lebih banyak membantu membuat perencanaan program kegiatan YPDT terkait kegiatan pengelolaan lingkungan hidup di Kawasan Danau Toba. Dengan bergabungnya Ms Bindu, YPDT makin memperkuat posisinya sebagai organisasi lingkungan hidup yang memperjuangkan pelestarian Kawasan Danau Toba dari kerusakan lingkungan dan menjaga warisan budaya lokal.

Para sahabat pencinta Danau Toba cukup banyak hadir dalam jamuan makan malam ini. Beberapa mantan panitia Gerakan Cinta Danau Toba (GCDT) yang lalu dan juga panitia GCDT IV yang akan datang pada tahun 2018 ini menyambut Ms Bindu. Mereka menyatakan senang dapat berkenalan dengan Ms Bindu dan siap bekerjasama.

Kebetulan pada lokasi yang sama di jamuan makan malam tersebut, ada juga Ephorus HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Pdt Dr Darwin Lumban Tobing, MTh makan malam bersama rombongannya. Momen yang kebetulan ini menjadi kesempatan YPDT memperkenalkan Ms Bindu Philips dan Mr Hank van Apeldoorn kepada Ephorus.  Ephorus pun menyambut dengan baik kedua voluenteer tersebut.

Yang hadir dalam jamuan makan malam menyambut Ms. Bindu Philips tersebut adalah Drs Maruap Siahaan, MBA (Ketum), Andaru Satnyoto, S.IP, M.Si (Sekum), Pdt Marihot Siahaan (Sekretaris), Jhohannes Marbun (Sekretaris Eksekutif), Mr Hank van Apeldoorn (AVI), Ny. A. Siahaan br Simanjutak (istri Ketum); Ny. Joyce Sitompul br Manik (YPDT); Susi Rio br Panjaitan dan Tiendy Rose br Panjaitan (pegiat Gerakan Cinta Danau Toba – GCDT); Nael, Morita, dan Santa (anak-anak Ketum); Novi dan Deasy (keponakan Ketum); dan 5 orang sahabat Danau Toba yang akan ambil bagian dalam GCDT IV di Bakara, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Pewarta: Boy Tonggor Siahaan

Uncategorized

Related posts

Komentar (0)

Leave a Comment

Facebook Comments (0)

G+ Comments (0)