Ajakan Cinta Danau Toba

Mariii…!!! Sahabat Danau Toba (Pencinta Danau Toba) di mana pun berada, yang tinggal di tepi Danau Toba, di seluruh penjuru Nusantara, dan di seluruh penjuru dunia, mari bergabung dalam kegiatan Gerakan Cinta Danau Toba (GCDT) pada 27 – 30 Desember 2015. Kegiatan-kegiatan akan dilaksanakan pada 10 titik di 7 Kabubaten: Simalungun, Karo, Dairi, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Samosir dan Humbang Hasundutan. Jadi jangan ketinggalan, bergabunglah dengan Gerakan Cinta Danau Toba!

 

  1. Sahabat Danau Toba (jemaat dan masyarakat) yang ada di sekitar Danau Toba yang tidak bisa bergabung di titik–titik kegiatan, dapat melakukan sendiri kegiatan GCDT secara pribadi atau kelompok di tempat masing – masing sesuai waktu dan situasi dan kondisi masing-masing.
  2. Sahabat Danau Toba di 7 Kabupaten kawasan Danau Toba diajak untuk memutar lagu “Great Halleluya/Halleluya Raya/Halleluya Na Bolon” di perjalanan, gereja,  rumah,  kantor,  warung (lapo), terminal, stasiun, kapal, mobil dan di tempat lain sepanjang hari Rabu, 30 Desmber 2015.
  3. Sahabat Danau Toba yang tidak bisa bergabung dengan Gerakan Cinta Danau Toba 2015 karena berada jauh dari Danau Toba, baik yang berada di dalam negeri atau di luar negeri (Eropa, Amerika, Afrika, Australia dan lain–lain), diajak ikut serta menyanyikan Great Halleluya untuk Tuhan, Membacakan Seruan Cinta Danau Toba, berdoa bersama, dan menyalakan lilin untuk Danau Toba.  Kegiatan–kegiatan terakhir ini adalah yang akan dilaksanakan pada puncak acara GCDT pada 30 Desember 2015 dari pukul 18.30–20.00. Jadi Sabahat Danau Toba dapat mengatur dan menentukan waktu pelaksanaan sesuai waktu dan keadaan masing–masing.

 

Mari bersama!

Nyanyikan Great Halleluya untuk TUHAN,

panjatkan Doa bagi-Nya!

Serukan Cinta bagi Danau Toba

nyalakan Lilin untuk bgai Kemuliaan TUHAN!